Friday, October 10, 2008

JAGA BHINNEKA TUNGGAL IKA, TOLAK RUU PORNOGRAFI !


JAGA BHINNEKA TUNGGAL IKA, TOLAK RUU PORNOGRAFI !

Kenapa Menolak?

1) Definisi “Pornografi” pada RUU Pornografi sangat luas, setiap orang bisa menjadi tersangka dan setiap perbuatan bisa dituduh sebagai tindakan pornografi. “Pasal Karet” pasti merugikan rakyat!
2) RUU Pornografi didasarkan pada standar moral dan kepercayaan satu kelompok masyarakat tertentu saja. Artinya: RUU Pornografi tidak menghormati keragaman budaya dan kepercayaan yang ada di Indonesia. RUU Pornografi menghianati Bhinneka Tunggal Ika!
3) RUU Pornografi melecehkan kaum perempuan karena memandang mereka semata-mata sebagai mahluk yang membangkitkan nafsu seksual. Lawan RUU Pornografi yang menistakan Ibu dan saudara perempuan kita!
4) RUU Pornografi berpeluang memicu disintegrasi bangsa. Tidak ada satupun suku di Indonesia yang mau direndahkan kebudayaannnya sebagai kebudayaan porno. Lawan RUU Pornografi yang tidak menghormati kebudayaan nusantara!

Apa yang bisa kawan-kawan lakukan?

1) Ikut turun ke jalan mengikuti setiap aksi budaya yang dilakukan Komponen Rakyat Bali (KRB). Tunjukkan perlawanan Bali yang damai, santun dan indah!
2) Hubungi kerabat yang menjadi pejabat atau anggota Dewan, minta mereka untuk menyuarakan penolakan pada RUU Pornografi.
3) Kibarkan bendera Merah Putih di depan rumah sebagai tanda setia pada Indonesia, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.
4) Kibarkan bendera menolak RUU Pornografi di Bale Banjar masing-masing.
5) Kirim SMS “Atas nama Pancasila, Kami menolak RUU Pornografi” ke:
Presiden RI : 9949
Balkan Kaplale (Ketua Pansus RUU Pornografi DPR RI) 081383891001


Mari Berjuang Untuk Bhinneka Tunggal Ika!

KOMPONEN RAKYAT BALI
Jalan Tukad Citarum 999X, Panjer, Denpasar
http://jiwamerdeka.blogspot.com/

8 Comments:

At 6:19 AM, Blogger ganggagrafis said...

kami orang IT memdukung tolak pengesahan RUU pornigrafi

 
At 10:31 PM, Anonymous Anonymous said...

bagi yang kagak suka RUU porno,
berporno ria aja,
bisa menghibur orang 'kan?

terkenal lagi...hihihi,
barangkali ntar bisa ditawari
jadi artisnya playboy, 'kan lumayan.

yang suka ngeblog, ngeblog aja
sesuatu + pasang foto berbugil-bugil ria, 'kan trafiknya jadi tinggi, ntar 'kan nambah dolar, hihihi...

ntar kalau mak atau anak perempuannya dihamili orang, terus ditinggal kabur yang menghamili baru tau deh...hehehe

-orang indonesia+pecinta indonesia sejati-

 
At 4:43 AM, Anonymous ndarus said...

jadilah pecinta keindahan yang lebih indah dari hal yang seharusnya disembunyikan.

I Love...
if the RUU APP will be UU

dukung dengan penuh kegembiraaan RUU APP

 
At 9:02 AM, Blogger magicsharing said...

wah mantap ne postingannya..

hmm...
dari yg saya liat (TV, internet ato apalah..) kenapa cuma di bali aja ya yang dengan tegas menolak RUU pornografi ini??
Apakah destination RUU ini adalah bali??
Apakah 'mereka' memandang Bali sebgai 'biang pornografi'?
ato apakah ini segelintir ego dari masyarakt yang digerakkan oleh oknum tertentu??

Maav kalo pendapat/pertanyaan saya sedikit bodoh..
karena saya emang gtw apa2 ttg RUU ini!! :D

Saya perlu pandangan relevan untuk bisa 'take a side'..

we share, we fun, we laugh, we're one big family...
Jaya Indonesia ku...

 
At 2:29 PM, Anonymous Anonymous said...

Hidup Bhineka Tunggal Ika..
Hidup PANCASILA...

Sebagai Orang Islam, saya dengan tegas ikut berpartisipasi menolak RUU Anti Pornografi & Pornoaksi yang sekarang sudah disah kan oleh Dewan Legeslatif yang Idiot, alis Dungu, dan Sok ngatur-ngatur, yang gak bisa ngurusin problema sosial.
Sekaranga ini nyari rezeki untuk ngisi perut aja susah.... Rakyat menderita akibat resesi ekonomi. Para Anggota Dewan (tidak seluruhnya !) malah ngurusin RUU Pornografi & Pornoaksi yang seolah-olah menjadi penyebab penyakit sosial selama ini.
Dengan berkedok melindungi kaum perempuan, RUU Tersebut berhasil menarik simpatisan dari ormas Islam. Saya berharap Saudara-saudara ku sekalian, TOLAK RUU tersebut, Kalau perlu adakan uji materi ke Mahkamah Agung !
Saya di Kalimantan Selatan, dan jauh dari ibukota, seandainya saja MA berada di Banjarmasin, justru saya yang akan menggerakan massa untuk meninjau kembali RUU BODOH tersebut dan menolak secara eksplisit......
Tolak Juga ARABISASI, karena itu adalah budaya yang gak sesuai dengan Pancasila... Berbagi sedikit cerita, Orang arab itu hobinya Ngentot TKW,,,,,
Hahahahahahah
OK. Saudara-saudaraku TETAP TOLAK RUU TERSEBUT.....

HIDUP PANCASILA.......
TOLAK IDIOLOGI ISLAM
TOLAK RUU GOBLOK TERSEBUT.......

 
At 10:57 PM, Anonymous kunchunx said...

pasang logo di blog mas..
biar DPR Sialan tau suara rakyat
saya sudah bikinin logo anti UU pornografi :
http://republikbm.blogspot.com/2008/10/logo-tolak-uu-pornografi.html
http://kunchunx.com/1_10_Tolak-UU-Pornografi.html
suarakan aspirasi kita!!!!

 
At 6:17 AM, Anonymous Anonymous said...

I think Bali bisa lebih makmur kalau lepas dari Indonesia. Tapi bukan itu yg kita mau. Yg kita mau Indonesia tetap bersatu dengan mengedepankan BHINNEKA TUNGGAL IKA! BUKAN ARABISASI PADANG PASIR!

please... be more openminded... :D

 
At 1:26 AM, Anonymous Anonymous said...

Matamu ajur , utegmu jebat, cocotmu muntuk, ... UU porno grafi justru melindungi wanita dan perempuan indonesia sehingga tidak di hina di negara tetangga.. di bilang kita negara obral wanita dengan harga murah ... cari tu web yang gelecehkan wanita kita.. karena banyak yang bikin film bokep dan relatif mereka masih anak anak san sma ... dengerin tu apa kata mereka .. wanita kita itu wanita murahan.. hanyar dikit udah mau buka baju celana bahkan di tiduri.. dan itu semua wanita indonesia termasuk ibumu juga di katakan begitu ... dasar goblokkkkkkkkkkkkkkkkk otak kagak punya isi... otak loe dimana buuung.


dasar bajingan , lonthe lonthe murahan.

 

Post a Comment

<< Home