Thursday, March 30, 2006

Bali Lives On


TONITE BALI LIVES ON!

TAKE A STROLL UNDER THE DIMMING SKIES AND SEE FOR YOURSELF THAT WHILE WE DON'T KNOW WHERE WE'RE GOING - WE DO KNOW WHERE ALL BEGINS AND ENDS . . .

HAPPY NYEPI 1928

MARLOWE & JUN

(respect to Electronposts for the text)

27 Comments:

At 6:49 AM, Anonymous karna said...

great blog, and great spirit of struggle to oppose oppression. fight for peace! Shanti Shanti Shanti

 
At 10:59 PM, Anonymous hanoman said...

http://hinduunity.org/

Selamat Hari Nyepi.

 
At 3:32 AM, Anonymous Anonymous said...

ya, selamat tahun baru icaka...semoga damai dan tetap semangat berjuang, jernih dan tidak larut dalam dialog yang melukai hati. Tetaplah hati dan pikiran dibuka dalam dialog yang mencerdaskan.

semoga selalu menjadi inspirasi, betapa sunya akan memberikan keheningan yang dalam.

salam
Gusde

 
At 5:37 PM, Anonymous rio said...

komentar MMI. fauzan al a. di suara merdeka. 2-4-06.
Pemuatan karikatur SBY selain menghina kepala negara juga umat islam, menurutnya, kami akan marah kepada australia kalau kalau SBY juga marah. mengusir duta besar australia, memutuskan hubungan diplomatik dan SBY harus memutuskan PERANG dengan australia.
kalau presiden tidak bersikap dikatakan sebagai laki-laki yang IMPOTEN.
sdr. fauzan ini menganggap diri paling nasionalis aja, katanya MMI itu umat islam, katanya islam itu agama yang cinta damai, kenapa justru anda selalu melontarkan kata-kata, gagasan yang ujung-ujungnya kekerasan ( PERANG ),sedikit-sedikit menghina islam,menhina islam ... peci itu adalam bagaian dari pakai resmi nasional. penghinaan terhadap kepala negara bukan anda saja yang merasa terhina tetapi seluruh anak bangsa, tapi hendaknya anda memberikan dukungan moral yang bersipat legal, ada hukum internasional di mana hubungan dua negara mempunya MoU, dan perjanjian bilateral. tidak seperti anda yang selalu mengatas namakan MMI menganjurkan kekerasan, muak saya mendengar komentar anda seperti manusia tidak beradab (hukum rimba)saja.
apakah anda tidak marah terhadap harian rakyat merdeka yang lebih dahulu memuat karikatur kepala negara australia, kelihatan sekali anda kurang dewasa dalam menganalisa sebab akibat, terlalu dangkal analisis anda, seperti pepatah saja kutu di seberang laut terlihat jelas, gajah di pelupuk mata tidak tampak. itulah ibaratnya sdr fauzan.
masyarakat bali menolak ruu app anda ancam, penuh nafsu hidup anda untuk mengancam, ketika ada GAM perang dengan TNI sama sekali tidak ada gaungnya MMI untuk membela NKRI, saya kira anda betul berani dan membela NKRI, buktinya nol persen.
sdr. fauzan sudahilah komentar anda yang tidak bermutu tersebut (kekerasan), komentar seperti andalah yang membuat dunia mencibir Indonesia.

 
At 12:18 PM, Anonymous Cokorda Raka Angga Jananuraga said...

Maaf saya re-post disini. Saya bermaksud menanggapi komentar saudara Dewi yang menurut saya misleading.

Berikut ini tanggapan saya:

buat dewi 5:19 AM (dan yang lain juga), tolong baca artikel di site fraksi PKS di DPR.

Disini saya kutip paragraf terakhir:

"Disinggung soal komitmen FPKS terhadap syariat Islam, Hilman berujar, dirinya pernah diwawancarai dalam sebuah acara yang diadakan sebuah media elktronik. Katanya,"Mereka bertanya apakah RUU ini pintu masuk untuk menerapkan syariat Islam. Saya jawab apa salahnya dengan syariat Islam, saya sangat bangga dengan itu. Bahkan UU Nomor 10/2004 mengatakan agama boleh dijadikan dasar pemikiran sebuah produk perundang-undangan."

Nah, sekarang bandingkan dengan pernyataan dewi tadi, dan simpulkan sendiri.

 
At 5:56 PM, Anonymous Anonymous said...

Komentar Fauzan itu...seperti pepatah "Menjilat ludahnya sendiri". Dia bilang tidak suka kekerasan tapi nyatanya malah nantangin perang......Wahai orang-orang yang masih waras lihatlah Komentar MMI Si FAUSAN, maukah anda di arahkan oleh orang goblok macam itu.....saya sangat kawatir dengan perkembangan Islam...saya takut nama baik islam di nodai oleh Fausan ini....Saya lihat banyak umat telah di jerumuskan oleh Fausan ini.....Dia Syaiton berkedok Manusia.....Go to hell Fausan...

 
At 6:33 PM, Blogger DarRah Bali said...

Adakah yang tau, siapa dibalik (backing) dari FPI dan MMI serta kelompok Islam garis keras lainnya ???

 
At 8:23 PM, Anonymous Anonymous said...

Gue dapet dari kaskus.com Puisi buat Refreshing...!!!!

tega tenan

masa muka cantik harus ditutupin nggak kelihatan

kasihan kan

jilbab itu bukan keindahan

tapi beban

coba anda pakai, pasti anda temukan jawaban

wanita arab pakai jilbab tidak iklas itu adalah kewajiban

kata lainnya adalah paksaan

yang pake tshirt aja kepanasan

apalagi disuruh pake jilbab nggak karuan

nanti kami ngomel terus terusan

kalau kami stres sebentar lagi kami uring uringan

lebih baik kami blak blakan

kami ingin hidup nyaman

berbaju tanpa lengan

tapi tetap sopan

supaya kami bisa memberikan kepuasan

kepada suami teladan

bukan kepada suami yang suka jajan

wanita dibawah lampu jalanan

Bang Rhoma yang dirumah jadi panutan

yang suka comot nama Tuhan sembarangan

amit amit lihat kelakuan

sungguh kemunafikan kelihatan

entah apakah bang Rhoma kemasukan setan

lawanlah nafsu kenikmatan

lawanlah nafsu kemaksiatan

berzikirlah jangan segan segan

carilah bimbingan kerohanian

kalau perlu konsultasi kejiwaan

nggak kemahalan

malah ada yang gratisan

Bg Rhoma maludirilah lihat perempuan mata jelalatan

tingkahmu kegatelan

kalau digaruk nanti bisa ayan

Bang Rhoma yang Budiman

poligamimu memalukan

terlalu banyak bang Rhoma buat alasan

untuk membenarkan kepuasan keduniawian

Bang Rhoma yang budiman

tanpa merasa bersalah dengan keyakinan

kau tuding Inul setan pengacau iman

dengan ringan kau buat airmatanya berderaian

aduh kasihan

kau nobatkan dirimu nabi moral aja sekalian

kebangetan

Bang Rhoma sang rohaniawan kesiangan

bangunlah dari angan angan

Indonesia bukanlah padang pasir kekeringan

kami tak perlu jilbab dengan paksaan

tapi dengan kesiapan

dan keiklasan

bukan dengan ancaman hukuman

denda kurungan

atau uang tebusan

kasihan kami orang kekurangan

kalau dilarang malam keluyuran

padahal pekerjaan saya adalah pelayan restoran

bagaimana cari uang buat beli makanan

kasihan nanti anak anakku kelaparan

Bang Rhoma yang budiman

yang selalu seperti cacing kepanasan

ketika mendapat kritikan

bisakah anda memberikan saya pekerjaan=20

tanpa saya merasa takut main kejar kejaran

dengan kamtib yang coba cari obyekan

dengan menaruh saya ditahanan

suami saya tidak punya uang pembebasan

aduh kasihan

deritaku ditahanan

aku tak bersalah tapi dijebloskan

disuruh mengaku menjual kenikmatan dijalanan

dasar orang orang edan

semoga kesabaranku mendapat balasan dari Tuhan

itulah yang membuatku bertahan

aku tidak boleh kehilangan pikiran

anak anakku masih membutuhkan belaian

dari ibu yang masih mempunyai harapan

semoga negara ini bebas dari cengkeraman

dari cita cita orang bodoh yg memaksakan

Indonesia menganut budaya arab araban

 
At 11:15 PM, Blogger DarRah Bali said...

Trims ya...
Sangat terhibur.. he..he..he...

 
At 11:29 PM, Blogger DarRah Bali said...

Trims ya...
Sangat terhibur dan memang haqul yakin betul...

Kirim yg lain donk..

 
At 1:35 AM, Blogger Juwanto said...

sangat mendamaikan..
semoga semangat Bali bisa meluas ke seluruh penjuru Nusantara

 
At 2:58 AM, Blogger tari said...

Selamat Hari Raya Nyepi..maaf terlambat.

Saya ikut mendukung perjuangan anda, meskiupun dari jauh.

 
At 4:27 AM, Anonymous mankus! said...

BACA DEH SEMUANYA...
"Suara Hati Anak Pantai"

Bang Rhoma yang saya hormati...
Jangan salahkan turis pakai bikini
Mereka mencari matahari
Di pantai kebanggaan negeri ini
Untuk itu tolong pahami
Tak mungkin berjemur pakai dasi

Bang Rhoma yang saya hormati...
Mulailah introspeksi diri
Kelak kau temukan kebenaran sejati
Jangan banyak teori
Apalagi merasa suci
Engkau sendiri berpoligami

Kami anak pantai
Terbiasa dengan pemandangan begini
Biar pun rambut warna-warni
Kami masih punya nurani
Tak pernah ada syahwat menari

Bang Rhoma yang saya hormati...
Silahkan engkau datang kemari
Nikmati alam anugerah ilahi
Kami sambut dengan suka hati
Surfing pun kami ajari
Meluncur di atas ombak tinggi
Akan tetapi...
Jangan engkau pelototi
Kalau ada bodi seksi
Apalagi sampai birahi


Bang Rhoma yang saya hormati...
Mereka jangan dicaci maki
Apalagi dituduh pornografi
Semua itu keindahan tubuh yang alami
Dari negeri Sakura sampai Chili
Semua ada disini
Biarkan semua bangsa berbaur dalam damai
Mereka tidak cari sensasi
Tapi menghilangkan kepenatan sehari-hari

Jangan fanatik budaya Arab Saudi
Ingat budaya Indonesia asli
Sensual tapi penuh arti
Jika kau paksa terapkan di Bali
Semua itu akan jadi basi

Bang Rhoma yang saya hormati...
Jika engkau sudah datang kemari
Satu hal yang saya peringati
Meski ada turis cantik sekali
Jangan kau jadikan istri

Salam damai dari kami

 
At 4:36 PM, Anonymous Anonymous said...

Good...Good....good.....
Kita tolak kemunafikan....

 
At 7:35 PM, Blogger DarRah Bali said...

Abang nggak munafik koq...tapi siriiik......

 
At 1:37 AM, Anonymous nyoman said...

semoga damai.......

 
At 1:58 AM, Anonymous Anonymous said...

Selamat Hari Raya Nyepi.. maaf terlambat.. ^_^

saya sangat menyukai blog ini dan mendukung penuh perjuangan saudara dalam menolak uu app.. ^_^

tolak juga segala usaha untuk menjadikan Indonesia tercinta menjadi negara islam..

-Henki-

 
At 6:15 AM, Anonymous Anonymous said...

Klo RUU " BAHLUL!!" itu ampe keluar...
"I DON'T GIVE A DAMN ABOUT ANY KIND OF POLITICAL SHIT!!"
"Klo ada parpol yang agenda utamanya

 
At 6:39 AM, Anonymous Anonymous said...

kata2 yg pas untuk orang2 yg slalu ngomong menolak pornografi & segala hal tentang penolakan terhadap kemajuan jaman modern : orang biadab / munafik / sialan / orang gunung kuno / laknat /

wahai kawan -kawan MMI,sejak laskarmu berkembang bak jamur di musim hujan setelah era Soeharto,negeri ini seolah milikmu,segala sesuatu yang menurutmu tidak sesuai ajaranmu kau larang dan yang menurutmu haram kau bertindak seenaknya seolah engkaulah polisi negeri ini.Poligami kau agungkan,padahal nyata-nyata adalah penindasan terhadap kau perempuan,tolong jangan MUNAFIK.ini bukan di Arab dan Indonesia tidak perlu diARABISASI.survey membuktikan di Arab mayoritas perempuan menutupi tubuhnya,tapi tingkat pemerkosaan sangat tinggi,korbannya saudara-saudara kita yang menjadi TKW.selain Oem Rhoma,Mbakyu Inneke Koesherawati dengan lantang mendukung RUU APP,padahal kita tahu Mbakyu Inneke bekas pemain film VULGAR(esek-esek).sekali lagi jangan munafik,dan jangan mengatasnamakan agama/Tuhan.

 
At 7:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Orang2 sok suci yang tidak pernah menghormati perempuan sebaiknya NGACA and INSYAF lah !!!!
Untuk apa seluruh tubuh di tutupi dgn peci, jilbab, sarung, dari kepala sampai ujung kaki, tapi HATI BUSUK seperti KUBURAN!!
INSYAF, TAUBAT, TAWAKAL sebelum terlambat !!!!!

 
At 4:24 PM, Blogger bagusbali said...

Temen-temen seperjuangan........
Balipost tgl 5 april memuat berita tentang Tokoh-tokoh kita yang diwawancari oleh saluran CNN tentang penolakan UPP ini, seperti :Pak Ngurah harta, Cok Savitri, dll....itu membuktikan bahwa gaung kita sudah terdengar ke dunia internasianal....Maka dari itu mari kita tingkatkan perjuangan kita jangan sampai kendor.
Biarlah orang-orang munafik itu membalut dirinya dengan kain dan sorban, itu membukti bahwa mereka tidak mengakui jati dirinya dan akan selalu menutupi kebusukan yang pernah mereka perbuat.
Kita masyarakat bali jangan sampai lengah....janagan biarkan budaya timur tengah menggerogoti budaya kita.
"Pejah ring rananggana, suarga ke pangguh...."
Salam.....

 
At 1:52 AM, Anonymous Anonymous said...

emang enak apa kayak di timur tengah , nggak boleh salaman , nggak boleh nyetir , nggak boleh tampak betis tapi kalo perkosa orang nggak usah di ributin .katanya agamais , kok nyiksa ,kok perkosa , kok nyuruh orang jadi budak .apa yg kayak gitu masih di jungjung juga . yg ditutup belom tentu nggak boleh di coba . yg transparan belom tentu gratisan . bebas tapi terkendali lebih bagus dari pada keluar sekali tapi liar toch ?

 
At 8:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Great Blog.

Orang-orang di Jakarta ini tidak ada kerjaan ya?? Pornografi kok diurusi... kenapa tidak ingat kalau semua terlahir dari ''porno''.

Rakyat masih teriak-teriak mencari sesuap nasi,
Ini uang rakyat dihambur-hamburkan untuk hal yang sangat tidak penting sama sekali.
Ingat banyak anak negeri terkena busung akibat kurang gizi.
Ingat banyak bencana melanda negeri ini,
Ingat kalian duduk disana BUKAN untuk Ha..hi.. dan BUKAN untuk mengesahkan UU Pornografi serta pornoaksi.

TETAPI
kalian dibayar untuk ADIL dan TELITI dengan RAKYAT NEGERI INI.
(Y).

 
At 11:32 PM, Anonymous Anonymous said...

05/02/06

Great Blog,

Semua org2x indonesia didukung anti-pornografi dan pornoaksi mereka jahat. Sharia lawa is really an evil law!!!!!!!!!!!. Kami sanagt benci law sharia. Mereka(kepada semua org2x islam yg konservatif yg di dukung anti-porno dan pornoaksi) didukung kekerasan dan criminalitas juga most of all ini mereka didukung satanic dan kerja evil sama Sharia law!!!!!!!!!!!!!!!!Kita fight mereka!!!!!!!!! dan kita tarung anti-porno dan pornoaksi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anti-porno dan pornoaksi is the most dangerous law in whole Indonesia really in the whole universe more dangerous tahn u are already killed by the terrorrist benarnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

 
At 9:06 PM, Anonymous Anonymous said...

buat yg pro ruu aneh , selamat aja . tapi saya yakin bila sudah sah pasti anda yg pertama kali melanggar karena nggak tahan,

 
At 2:34 PM, Anonymous Anonymous said...

bener tuh,utk nutupi rasa malunya
pasti dia lihat porno di vidio ato
internet! makanya dia tdk memasukkan ke RuuaPPnya,ah dasar munafik,pengaco!!!
Urusi dulu korupsi,kemiskinan,TKW yg kerja di Arab,Malaysia diperas,
disiksa,diperkosa!! Huh brutal!!!

 
At 1:56 PM, Anonymous Anonymous said...

ah fauzan, lebih baek jaga batu hitam saja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tutup badan dari kepala sampe kaki, alat vital di biarkan melepas, ci..hu lihat TKW apa jadinya....??????????????????

 

Post a Comment

<< Home